Kelanjutan dari Lebaran, Pemda Kepsul bersama PT AMT Sanana lestari Kembali Gelar Operasi Pasar

  • Whatsapp

Yusuf Buamona Pimpinan PT. AMT Sanana Lestari
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com — Pihak PT. AMT Sanana bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Sula melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan  (Disperindag) kembali menggelar operasi pasar minyak tanah di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Sabtu (30/07/21)

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan  (Disperindag) Kepulauan Sula, Djena Tidore melalui Kasie Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri dan Luar Negeri, Hamdan Gailea mengatakan bahwa operasi pasar minyak tanah ini, kelanjutan dari Hari Raya Idul Adha 1442 H kemarin.

“Hal ini juga dikarenakan kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H kemarin, kami meminta minyak tanah sebanyak 10 KL atau 10.000 liter melalui PT. AMT Sanana dan disepakati untuk menggelar operasi pasar bagi masyarakat di dua desa, khususnya Desa Waiboga 5 Kl dan Desa Fogi juga 5 Kl, “ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan PT. AMT Sanana lestari, Yusup Buamona mengatakan, kami bersama dinas Disperindag kembali melaksanakan operasi pasar ini, kelanjutan dari Hari Raya Idul Adha 1442 H kemarin.

Sebanyak 10 KL atau 10.000 liter minyak tanah ini akan didistribusikan bagi distrik-distrik di dua desa yang ada yakni, Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tenggah dan Des Fogi, Kecamatan Sanana, “kata Yusup.

Lanjut Yusup, Untuk Desa Waiboga sudah operasi pasar pada saat H -1, Hari Raya Idul Adha 1442 H kemari sebanyak 5 Kl, sedangan sisanya 5 Kl, hari ini kita lanjutkan di Desa Fogi, “ujarnya.

Dia juga menambahkan dengan adanya operasi pasar minyak tanah ini, masyarakat dapat dengan mudah memperoleh BBM khususnya dalam memenuhi kebutuhan, “kata Yusup. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait