Keluarga Besar Bank BPRS Bhakti Sumekar Gelar JJS Dan Family Gathering

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 71, Keluarga Besar Bank BPRS BHAKTI Sumekar, Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) pada minggu pagi (21/08).

JJS dibuka langsung Direktur utama bank BPRS Novi Sujatmiko, ST. dan dilepas oleh Hairul Fajar selaku Direktur Bisnis di halam Kantor Pusat Bank BPRS BHAKTI SUMEKAR jalan Trunojoyo nomor 2 Sumenep.

Direktur utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko, ST. dalam sambutannya menyampaikan, Acara ini digelar dalam rangka untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 dalam nuansa Family Gathering.

“Kegiatan ini merupakan moment untuk mempererat jalinan silaturrahim segenap keluarga besar Bank BPRS, selain itu juga sebagai perekat rasa kekeluargaan seluruh karyawan dan juga nasabah bank BPRS”, jelas Novi sapaan akrabnya.

Menurut pria Putra Kota Sumekar ini, bahwa selama ini baik karyawan staf maupun direksi, telah bekerja keras dalam menunaikan kewajiban sehari hari baik dikantor maupun dilapangan. “Suasana pagi ini sangat berbeda dengan hari – hari biasa. Dengan digelarnya family gathering ini ada nuansa hiburan, fresh yang mampu menghilangkan kejenuhan dan kepenatan dalam keseharian”, ungkap Novi Sujatmiko.

Pihaknya juga berharap, agar keluarga besar BPRS lebih giat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep selalu menjadi yang terbaik dan selalu di hati masyarakat dan nasabahnya.

Sementara Berbagai bingkisan hadiah dan doorprize disediakan bagi peserta JJS yang beruntung, mulai dari berbagai bingkisan hingga sepeda santai.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *