Keluarga Besar Takabeya Santuni 120 Anak Yatim

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Keluarga besar PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen di agenda tahunan dibulan Ramadhan dengan gelar buka puasa bersama dan penyaantunan ke 120 orang anak yatim di halaman komplek perusahaan tersebut pada Rabu ( 06/ 06/ 2018).

Di gelarnya acara buka puasa bersama tersebut dipusatkan di salah satu gudang PT Takabeya Perkasa yang terletak di Desa Bireuen Meunasah Blang, Kabupaten Bireuen.

Direktur utama PT. Takabeya Perkasa Group H Mukhlis A.Md kepada media mengatakan bahwa buka puasa bersama tersebut merupakan agenda rutin tahunan perusahaannya disetiap bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah bulan Ramadhan ini kami masih sempat melaksanakan agenda buka puasa bersama dan santunan terhadap anak –anak yatim,” papar Mukhlis kepada awak media.

Sementara itu sebanyak 120 orang anak yatim di Gampong Reuleut, Pulo Ara dan Meunasah Blang mendaptakan santunan yang diserahkan langsung oleh H Mukhlis dan Istrinya.

Acara buka puasa tersebut turut dihadiri oleh Abu Tumin Blang Blahdeh juga Bupati Bireuen, Sekda, Asisten, para kepala SKPK, para Camat, para Muspida yaitu Kepala Kejaksaan Bireuen, Kapolres Bireuen,Dandim Bireuen dan Ketua Pengadilan Bireuen serta para tokoh Bireuen dan 3 ribuan masyarakat. (Abdullah Peudada)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *