Jelang Lebaran Penjualan Mobil Bekas Mobil88 Naik 15 Persen

  • Whatsapp
Halomoan Fischer, President Director Mobil88 (tengah), di acara buka puasa bersama di Surabaya, Selasa (5/6/2018).

SURABAYA, beritalima.com – Jelang lebaran, penjualan mobil bekas di Showroom Mobil88 meningkat 15 persen. Dan yang paling laris Avansa, Xenia, Innova jenis MPV, SUV dan City Car.

President Director Mobil88, Halomoan Fischer, di sela buka puasa bersama Sera Group di Surabaya, Selasa (5/6/2018), mengatakan, dari Januari sampai April 2018, Mobil88 mencatat penjualan lebih dari 6.700 mobil dengan rata-rata 1.670 unit per bulan.

Mobil88, yang November mendatang genap usia 30 tahun, saat ini memiliki 20 cabang di 9 kota yang tersebar di Indonesia. Di Surabaya terdapat di Jemursari dan Mayjen Sungkono.

Untuk memberikan bonus tambahan kepada konsumen, Mobil88 mengadakan promo “Ramadan & Lebaran Untung Mobil88” di seluruh cabang selama periode 23 Mei – 30 Juni 2018 dalam bentuk cashback.

Selain promo, Mobil88 juga menyediakan berbagai layanan purna jual tambahan bagi konsumen yang membeli mobil seken, yakni dalam bentuk layanan servis gratis, dipadu dengan asuransi serta car detailing bebas beaya.

“Intinya, meski mobil bekas, kami tidak akan menyia-nyiakan pelanggan selama di perjalanan. Jangan sampai momen penting ini terganggu dengan mobil mogok,’’ tandasnya.

Ditambahkan, dalam waktu dekat Mobil88 berencana menambah cabang di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *