Keluarga CEO Beritalima Rayakan Valentine di Whiz Darmo Harapan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Keluarga Efendi & Ermin Yuniarti merayakan hari Valentine di Whiz Darmo Harapan, Surabaya, Jawa Timur. 14/2/2021, kemarin.

Whiz Darmo Harapan Surabaya yang berlokasi di Darmo Harapan Surabaya menyiapkan tempat yang romantis dengan konsep camping outdoor halaman terbuka depan hotel, namun tepat pukul 19.00.WIB cuaca tidak mendukung alias gerimis, yang pada akhirnya tempat kegiatan dipindah ke dalam hotel yang telah disiapkan sebagai alternatif kedua.

Dinner valentine romantic tetap berjalan dan tertata rapi di resto hotel, keluarga Efendi menempati 5 meja yang sengaja di pesan untuk keluarga, anak dan cucunya untuk ikut dalam pesta Valentine.

“Alhamdulillah kami bersama keluarga sengaja mengikuti Dinner valentine di Whiz Darmo Harapan, Surabaya, ini sengaja saya bersama keluarga untuk liburan dan sekaligus merayakan valentine bersamaistri, anak dan cucu,” kata Moch. Efendi, SH, MH.

Dari total 30 meja yang ditempati 30 pasangan berjalan hingga pukul 21.00 WIB, undian yang disediakan cukup menarik, adapun peserta valentine day mulai yang sudah berumur hingga yang masih usia 7 tahun.

“Alhamdulillah saya mendapat hadiah voucer bermalam di Hotel Wish Surabaya, itu hasil undian yang di persembahkan untuk peserta,dan sengaja kami mengajak cucu yang berpasangan (kakak dan adiknya) yang masih berusia 8 dan 7 tahun, Adka dan Qwen. (red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait