Kembalinya Si Anak Hilang Bekerja Jujur,Ikhlas Dan Tuntas

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos – Dr. H Muzakkar A.Gani SH.M.Si yang diusung tiga Partai Besar Nasional ( Golkar,Nasdem dan Demokrat) ditambah satu Partai Lokal (PDA) membuat masyarakat Bireuen bersemangat kembali sebab kedua mereka yang didambakan sebagai kandidat calon Bupati Bireuen 2017-2022 menyebutnya saudah kembalinya si anak yang hilang.

Menurut Nurdin A Rahman warga Kecamatan Kuala kemarin menyebutkan, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos – Dr. H Muzakkar A.Gani SH.M.Si ( FAKAR ) sangat tepat dan mampu membangun Bireuen dan mensejahterakan rakyat.

“ Kami sangat yakin bila Allah mengizinkan dan masyarakat Kabupaten Bireuen memilihnya pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang “FAKAR” mampu membangun Bireuen bermartabat sekaligus masyarakatnya sejahtera.” Ungkap Nurdin seraya menyebutkan dirinya dan keluarga serta rekan-rekannya tetap memilih H Saifannur,S.Sos – Dr. H Muzakkar A.Gani SH.M.Si ( FAKAR ) dengan mencoblos nomor urut 6 pada 15 pebruari 2017.

Sementara itu Zulkifli Ali,SE yang akrab disapa Cek Dun Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bireuen da;am kamanyenya di hadaan masyarakat Bireuen mengatakan bahwa sosok Saifannur-Muzakkar tidak perlu diragukan lagi

Mengapa tidak perlu diragukan lagi….sebab sama-sama sudah kita ketahui sepak terjangnya H Saifannur pengusaha kaya,sukses dan sangat sosial. Selain itu beliau juga pekerja keras, jujur dan transfaran bahkan sosialnya patut diacungkan jempol. Selain itu H Saifannur yang meruakan Ketua Golkar DD Kabuaten Bireuen terkenal bukan di Bireuen tetapi di seluruh Aceh pun beliau mengenal sosok tokoh H Saifannur.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A.Gani SH.M.Si birokrasi yang terkenal ulet disiplin dan ramah. Sementara pengalamannya di pemerintahan sudah teruji.

Di Bireuen Muzakkar dalam pemerintahan mulai menjabat sebagai Kabag Kepegawaian , Kabag Ortala dan plh Sekdakab Bireuen . Di Banda Aceh Asisten 3 di Kantor Gubernur provinsi Aceh dan Asisten I juga di Kantor Gubernur Aceh.

H. Zulkifli Ali, SE menyebutkan Muzakkar A.Gani adalah sosok birokrat yang mengerti tentang masalah Pegawai Negeri Sipil dan pemerintahan, yang sudah dikenal baik di Bireuen maupun di level provinsi.
“Muzakkar dalam pemerintah dikenal sosok yang berhasil dan mampu. Karena itu tak perlu diragukan lagi kemampuan keduanya nanti dalam memimpin dan membangun Bireuen,” Tambah Cek Dun. (SUHERMAN AMIN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *