Pangkalan Pasir di KBN Marunda Terancam di Tutup

  • Whatsapp
keterangan Foto : Ilustrasi Pangkalan Pasir

JAKARTA, Beriyalima.com-
Pangkalan pasir yang terletak di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara terancam di tutup. Pasalnya lokasi pangkalan pasir selain kerap menimbulkan polusi dan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas yang memakan korban jiwa serta akses jalan Marunda menjadi rusak, pangkalan paair tersebut dinilai tak peduli kepada lingkungan.

Bah kan pemilik pangkalan pasir di KBN Marunda tersebut tak mengindah kan teguran serta Surat Peringatan (SP) yang sudah di berikan oleh Kecamatan Cilincing.
“Sudah dua kali dilakukan pertemuan, hasil tetap sama mereka tak mengindahkan. lusa kita akan lakukan pertemuan lagi. Kalau ini diabaikan maka terpaksa kami akan menutupnya,”ungkap Purnomo Camat Cilincing, Selasa (07/02/2017).

Pangkalan pasir yang berada di lahan milik PT KBN ini membuat sepanjang jalan Arteri Marunda kotor dan rusak. Bah kan sudah beberapa pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan bahkan menelan korban jiwa. Ditambah lagi truk-truk pasirnya parkir sembarangan di sepasembarangan itu.

“Setiap hari kami berhadapan dengan masyarakat. keluhan selalu jalan yang kotor dan becek akibat ceceran pasir. Ini pertemuan terakhir kalau tetap diindahkan terpaksa kita turunkan satpol PP untuk melakukan penertiban,”jelas Purnomo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *