Kembangkan Kuliner di Masa Pandemi, Ini Kiat Kehadiran Mie99 di Kota Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | Di masa pandemi ini sudah banyak pengusaha gulung tikar. Namun tidak begitu halnya dengan Fitri Puspita. Pengusaha asal Surabaya ini justru membuka usaha kuliner siap saji di Kota Mojokerto yang diberi nama Mie99.

“Kuliner siap saji kini memang sangat banyak kita jumpai dimana saja. Dari makanan sea food, bakso, nasi goreng, mie ayam dan lain sebagainya, tergantung selera pembeli makanan apa yang disukai atau diminati,” kata Fitri Puspita di sela acara Grand Opening Mie99, Kamis (29/7/2021).

“Apalagi jika makanan itu dirasa cukup enak di lidah, higienis, dan harganya terjangkau, sudah pasti banyak pembeli datang bahkan menerima pesanan,” lanjut wanita yang akrab disapa Chesa ini.

“Di masa pandemi seperti ini kita dituntut untuk jeli melihat peluang pasar yang ada, khususnya peluang usaha di bidang kuliner. Usaha kuliner Mie99 yang baru saya buka ini saya menjual mie dengan beraneka macam toping dan tingkat kepedasan sesuai selera,” tuturnya.

“Selain itu kami juga menyediakan Pangsit Goreng, Siomay Goreng, Udang Rambutan, dan Lumpia Kulit Tahu yang dijamin mampu menggugah selera,” lanjutnya. “Tidak hanya itu, kami juga menyediakan aneka minuman,” tambahnya.

Menurutnya, semua ini peluang bisnis. Artinya, di tengah masyarakat mengalami kesulitan ekonomi karena Pandemi ia dapat menyajikan aneka makanan dan minuman yang enak, higienis dan terjangkau.

Ia tidak mau menyia-nyiakan peluang bisnis ini. Apalagi sang suami sangat mendukung ia mengembangkan kuliner unik Mie99 di Jalan Ahmad Yani No.23, depan Alun-alun Kota Mojokerto ini. Dengan harapan apa yang ia sajikan bisa dinikmati masyarakat Mojokerto dan sekitarnya, ia hanya pasang harga Rp9.999,-an untuk menu mie, dan paling mahal Rp8500,- untuk minumannya.

“Saya berharap Mie99 ini bisa diterima oleh masyarakat, apalagi dengan harga yang murah, porsi yang banyak serta topping daging ayam yang lebih besar, dan rasa yang dijamin enak, serta kualitas yang kami jaga dengan baik,” ujar Chesa, yang berencana juga membuka gerai Mie99 di kota besar lain di seluruh Indonesia. (Gan)

Teks Foto: Fitri Puspita yang akrab disapa Chesa (2 dari kanan), di sela pembukaan usaha kuliner Mie99 di Jalan Ahmad Yani 23 Mojokerto, Kamis (29/7/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait