Kemenpa RB Berikan Penghargaan Inovasi Kreatif Dan Produktif Kepada Polres Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Polres Situbondo Jawa Timur mendapat Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas inovasi “Kreatif dan Produktif Ala Koperasi” yang diserahkan oleh Waka Polri Komjen Pol Syafruddin kepada Waka Polres Situbondo Kompol Edith Yuswo Widodo, SIK mewakili Kapolres di ruang Puldasis Mabes Polri pada rabu kemarin.

Penghargaan tersebut diperoleh Polres Situbondo tak lepas dari kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa saat meninjau Polres Situbondo 7 oktober bulan lalu, yang dalam kunjungan tersebut ibu Diah Natalisa memuji keberhasilan serta jiwa entrepreneurship Kapolres Situbondo dengan beragam jenis usaha dikembangkan koperasi demi kesejahteraan anggota, pembangunan asrama dan bantuan untuk masyarakat.

“Inovasi pelayanan publik yang diciptakan tidak perlu berupa teknologi, tetapi bisa sesuatu hal yang bermanfaat bagi banyak orang. Seperti yang diciptakan Polres Situbondo, yang membuat inovasi dengan memanfaatkan lahan lingkungan Polres,”pernyataan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa bulan lalu.

AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK melalui beritalima.com jumat pagi (9/12) menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, menurutnya Penghargaan tersebut bukan semata – mata milik Polres tapi juga milik seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres SitubondoTokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat kabupaten Situbondo yang telah mendukung pelaksanaan program-program Kepolisian sehingga berhasil meraih penghargaan ini,” Ucap Kapolres Puji Hendro Wibowo yang mengaku tidak bisa menghadiri langsung undangan dalam rangka Penyampaian Hasil Pengukuran Kinerja Pelaksanaan Program RBP.

Lebih lanjut Kapolres berharap dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih ini dan lebih meningkatkan lagi berbagai program, pihaknya juga selalu mengajak Kapolsek dan anggotanya untuk menciptakan inovasi. Bahkan Kapolres menyiapkan reward jika ada Polsek yang membuat inovasi dan menunjukkan manfaatnya bagi masyarakat,”Kalau Kapolsek punya inovasi kami berikan penghargaan. Ini untuk memotivasi mereka agar terus membuat inovasi,”tambah Kapolres Puji.

(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *