KODIM 1706 Fakfak Gelar TMMD 2016

  • Whatsapp

Fakfak,beritalima – Peninjauan pelaksanaan TMMD 2016 oleh TIM Asistensi Thenik Bapak.Letkol.A.M.Frengki.J.H.Watuseke.S.Sos beserta TIM Tiba diFakfak pada Rabu Pagi (7/12).Setelah tiba Fakfak TIM tersebut beristirahat sejenak di ROOM VIP Bandara Torea.

Setelah itu diantar menuju MAKODIM/1706/Fakfak untuk selanjutnya bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada jajaran KODIM/1706/Fakfak, beserta komponen masyarakat Fakfak yg bertempat diruang AULA MAKODIM/1706/Fakfak.

Peserta yang hadir dalam acara tatap muka tersebut sebanyak 100 orang turut hadir dalam acara KASDIM/1706/Fakfak Mayor Ifn.Sukmo Margo,S.IP sekaligus membuka acara. Sebelum memberikan pengarahan didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Penyaji materi dalam kegiatan tersebut oleh TIM SDIRBINTER PUSERAD,Letkol.ARM.Ferengki.J.H.Watuseke,S.Sos . Adapun materi sosialisasi yang diberikan dengan judul Pembinaan Teritorial yang diikuti oleh,KASDIM/1706/Fakfak,Perwira KODIM 3orang,DANRAMIL 5 Orang,Bati Koramil 20 orang,Kepala Distrik/Sekdis 2 Orang,Lurah/Kades 4 Orang,BABINSA 45 Orang,Bidang Pertanian 3 orang,LSM 3 orang,dan Legiun Veteran RI/PEPABRI 5 Orang.

Setelah menyampaikan materi tersebut diadakan peninjauan kelokasi sasaran TMMD 2016 dikampung Wrykapal untuk memonitoring dari dekat hasil kegiatan TMMD 2016. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan kecapaian dilakukan kunjungan ke obyek wisata ikan duyung yang bertempat tidak jauh dari pusat kota Fakfak yaitu di Kampung KIAT Distrik Fakfak Barat.(Amatus.Rahakbauw.Fm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *