Kemitraan Hooq dan IM3 Ooredoo Buat Pecinta Film

  • Whatsapp
HOOQ dan IM3 Ooredoo saat mengumumkan kemitraannya di Jakarta, Senin (3/2/2020)

JAKARTA, beritalima.com | HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo, Senin (3/2/2020).

Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia tersebut bekerjasama menyajikan berbagai konten film dan serial berkualitas dari Indonesia, Asia, dan juga Hollywood.

Guntur Siboro, Country Head, Indonesia, mengatakan, berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik HOOQ dalam menikmati hiburan video-on-demand.

“Kami berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

IM3 Ooredoo yang telah meluncurkan solusi inovatif dan kemitraan seperti literasi digital dengan Facebook, Google Telephony dan Snapchat, membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ buat para pelanggan.

“Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini,” ujarnya.

Pelanggan dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo dapat menikmati promo Buy 1 Get 3 dengan potong pulsa untuk menikmati film-film dan serial terbaik dari HOOQ.

Promo “Buy 1 Get 3” ini memang menarik, karena pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ akan mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama jika melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa.

Promo ini berlaku untuk berlangganan 1 hari, 7 hari, dan juga 30 hari. Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua hari (total tiga hari), 14 hari (total 21 hari), dan 60 hari (total 90 hari) secara gratis.

HOOQ juga telah bekerjasama dengan IM3 Ooredoo, dimana pelanggan yang membeli kartu perdana secara online melalui website im3.do/shop bisa mendapatkan gratis langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari.

“HOOQ hadir untuk dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Kami optimis kemitraan strategis antara HOOQ dan Indosat Ooredoo memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan,” kata Guntur. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait