Kenal Pamit Pejabat Utama Polda Kalteng

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com – Upacara serah terima jabatan di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda), Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilakukan siang tadi. Dimana, pejabat yang mengalami mutasi yaitu Karo Ops, Dirbinmas dan Dirpamobvit.

“Sudah menjadi tradisi bagi pejabat yang lama dan baru untuk memperkenalkan diri, dan pamit kepada seluruh personel Polda Kalteng,” ungkap mantan Karo Ops Polda Kalteng Kombes Pol. Drs. Bambang Sukardi yang didampingi oleh mantan Dirbinmas Kombes Sustri Setiawan dan mantan Dirpamobvit Kombes Pol. Joko Surachmanto saat acara kenal pamit di Graha Bhayangkara, Mapolda, Rabu (07/06/2017) pukul 15.30 WIB.

“Saya menjabat Karo Ops Polda Kalteng selama 1 tahun 3 bulan. Selama pelaksanaan tugas saya disini semoga membawa Polda Kalteng kearah yang lebih baik. Seperti program Promoter peringkat Polda Kalteng sebelumnya menduduki ke 32 dari 33 Polda se-Indonesia,” lanjutnya d idepan Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko

Namun, menurut Bambang, berkat dukungan seluruh personel posisi tersebut beranjak naik hingga peringkat ke-6 dari seluruh Polda. Bahkan, mampu mendapatkan reward dari Kapolri yang diraih oleh 6 Polres jajaran Polda Kalteng.

Terkait dengan karhutla, Alumni Akpol 88B ini menyampaikan, jika sebelumnya wilayah Polda Kalteng termasuk salah satu Polda dari 6 wilayah yang rawan karhutla.

“Tetapi syukur Alhamdulillah, di tahun 2016 lalu, Polda Kalteng dapat menekan karhutla tersebut hingga 94 %,” ungkapnya.
*KH*Misran haris**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *