Kendaraan Kodim Magetan Diserbu POMAD

  • Whatsapp

Magetan. Untuk menunjang keselamatan anggota serta menyiapkan sarana transportasi darat yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari -hari, Kodim 0804 Magetan melaksanakan sosialisasi dan pengecekan kelengkapan administrasi serta pengecekan kelengkapan kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi anggota Kodim 0804 Magetan oleh Sub Denpom 515/V Magetan, anggota profost dan staf satu yg di pimpin oleh Dansub Denpom 515/V Lettu CPM Sofwan. Selasa 7/2/2017

Menurut Dansub Denpom 515/V Magetan Lettu CPM Sofwan, pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya ini bertujuan untuk menunjang keselamatan anggota dalam dan saat menjalankan tugas sehari-hari. Pemeriksaan dilakukan pada kendaraan anggota TNI dan PNS Kodim 0804 Magetan khususnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi.

Selanjutnya tepat pada pukul 08.15 Wib dilaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan oleh Anggota Subdenpom 515/V Magetan bersama anggota Provos dan anggota Staf/Unit Intel Kodim 0804 Magetan, dan selama kegiatan pemeriksaan tidak diketemukan pelanggaran atau kekurangan kelengkapan kendaran.

Pemeriksaan kendaraan yang rutin dilaksanakan ini, meliputi pengecekan dan pemeriksaan motor dinas, surat-surat kendaraan, kondisi kendaraan serta kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu oleh petugas pemeriksa. Pemeriksaan dilakukan pada kendaraan milik anggota Kodim dan PNS Kodim yang memegang motor dinas maupun milik pribadi. (Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *