Kepala Bappenas Hadir, Bupati Usulkan Rencana Peningkatan Jalan dan Revitalisasi Pasar

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa melakukan kunjungan ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada, Senin (18/10/2021).

Kedatangan Menteri yang juga Ketua Umum DPP PPP dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional yang digelar di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas. Bupati Jombang pun Hj. Mundjidah Wahab Ketua DPW PPP Jatim turut mendampingi Menteri Bappenas RI untuk berziarah ke makam KH. Bisri Syansuri di Ponpes Mambaul Ma’arif Denanyar, Jombang.

Usai melaksanakan kunjungan Ziarah ke beberapa Pondok Pesantren besar di Kabupaten Jombang, juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di Tambak Beras lanjut lalu ke Pendopo Pemkab Jombang. Tampak hadir Pj. Sekdakab Jombang Senen, S.Sos, MKP, Asisten dan Kepala OPD menyambut kehadiran rombongan Menteri Bappenas.

Lebih lanjut selain menghadiri Maulid, Bupati dan Pj. Sekda menyampaikan paparan terkait usulan program kegiatan dan menyerahkan dokumen usulan tersebut.

“Alhamdulillah kita telah paparkan dan mengusulkan program kepada Bapak Menteri PPN/ Kepala Bappenas terkait rencana peningkatan jalan kawasan peruntukan industri di Kabuh, yakni ruas Kabuh-Tapen, Ploso-Bawangan dan Ploso-Pasar Ploso, Perluasan Jembatan Kayen, Bandarkedungmulyo. Revitalisasi Pasar Pon, Pasar Tunggorono dan Pembangunan Pasar Legi Baru, serta program yang lainnya”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab usai menerima kunjungan Menteri PPN/Kepala Bappenas, yang diterima beritalima.com, Rabu (2010/2021).

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait