Kepala Kanwil,Minta Dukungan dari Pemerintah Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh yang baru, Saiful S.P, M.H melakukan audiensi dengan Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di rumah dinas Plt. Gubernur Aceh, 13 Agustus 2018. Sore.

Pertemuan dengan Plt. Gubernur Aceh kata Saiful, untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kanwil BPN Aceh yang baru menggantikan Nurul Bahri SH. Sebelumnya, Saiful menjabat sebagai Inspektorat BPN di Jakarta.

“Kami berharap dukungan dan support dari Pemerintah Aceh terhadap Kanwil BPN Aceh,”ujar Saiful.

Sementara itu, Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengatakan, akan berkoordinasi dengan Kanwil BPN Aceh untuk membahas berbagai permasalahan terkait pertanahan di Aceh melalui BPN Aceh.

Selain itu, Nova juga meminta agar Kanwil BPN Aceh dapat membantu pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol di Aceh . Hal itu kata Nova agar pembangunan jalan tol dapat berjalan lancar.

“Jangan nanti ketika sudah diresmikan pembangunannya masih ada permasalahan berkaitan degan pembebasan lahan,” ujar Nova.

Nova juga berharap agar kerjasama antara Kanwil BPN Aceh dengan Pemerintah Aceh dapat berjalan sebaik mungkin sehingga berbagai permasalahan pertanahan bisa diselesaikan bersama-sama,’’ Ujarnya,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *