Kepala Kejaksaan Negeri Mura Kagum Dengan Pesatnya Pembangunan di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pesatnya pembangunan di Kota Madiun, Jawa Timur, membuat kagum banyak orang. Tak hanya warga setempat, tapi juga dari luar daerah.

Salah satu yang kagum atas pesatnya pembangunan di Kota Madiun, yakni Kepala Kejaksaan Murung Raya (Mura) di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah, Suyanto, SH. MH.

Pria asli Jakarta ini, memang pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Madiun, 15 tahun yang lalu. Namun menurutnya, kondisi Kota Madiun saat itu, jauh berbeda dengan sekarang.

“Ini walikotanya (H. Maidi-red) berapa tahun memerintah? ‘Gila’ ini walikotanya. Hebat banget Kota Madiun sekarang,” ucap Suyanto, saat berkeling Kota Madiun, Sabtu 16 Oktober 2021.

Tak hanya Jalan Pahlawan yang membuatnya kagum, tapi saat ia singgah di Taman Lalulintas Bantaran Kali Madiun, ia juga tampak kaget. Menurutnya, bantaran yang dulu kumuh, kini disulap sebagai tempat yang indah dan sejuk.

Tak hanya itu, saat melewati Jalan Trunojoyo, tepatya di depan Pasar Buah Sleko, Suyanto juga tampak tekejut melihat kondisi pasar buah ini sekarang, meski belum finishing.

“E……’gila’ banget. Pasar buah saja dibuat bagus begini,” ucapnya sambil geleng geleng kepala. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait