Kepala LLDIKTI IX: Usia 56 Tahun Unismuh, Rektor Prof Rahman Rahim Mampu Jadi Nakhoda yang Baik

  • Whatsapp

Ft: Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, M.Si, Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof DR Edy Suandi Hamid, Rektor Unismuh, Prof DR H Abdul Rahman Rahim, Ketua BPH, DR Ir HM Syaiful Saleh melepas peserta gerak jalan santai Unismuh Makassar, Ahad 21 Juli 2019.-nasrullah-

MAKASSAR- Jalan sehat dalam rangka Milad ke-56 Unismuh Makassar yang diikuti puluhan ribu peserta berasal dari civitas akademika dan keluarga serta mitra kerja.

Jalan sehat dilepas Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, M.Si.

Dalam sambutan singkat saat pelepasan, Prof Jasruddin menegaskan, jalan sehat ini dengan umur 56 tahun Unismuh Makassar adalah masa-masa yang sangat bergairah bagi sebuah perguruan tinggi.

Dengan semangat kepemimpinan Prof Rahman sebagai rektor itu dapat tercapai jika seluruh elemen dalam kampus itu bersatu.

“Saya yakin kalau semuanya bersatu, Rektor Prof Rahman Rahim, akan menjadi nakhoda yang baik,”tegas Prof Jas.

Sebelumnya Wakil Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Prof Dr Edy Suandi dalam sambutan singkatnya, mengemukan, tema milad ke-56 Unismuh yang mengusung tagline, Integritas, Profesional dan Entrepreneurship.

Sejalan dengan itu tagline Majelis PP Muhammadiyah bagi pengembangan 167 PTM se Indonesia menjadikan PTM unggul, berdaya saing dan berkemajuan.

Saat jalan sehat Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim, menilai gerak jalan sehat ini menjadi salah satu bagian dalam memperkuat silaturahim sesama civitas akademika kampus.

Rektor juga mengucapkan kepada semua pihak, termasuk mitra yang ikut berpartisipasi menyiapkan hadiah-hadiah bagi peserta jalan sehat.

Sementara itu Ketua Panitia Gerak jalan Santai, Dr Syamsir Rahim, dalam laporanya menyatakan, jalan sehat melewati rute seputaran kampus dan panitia menyiapkan sejumlahhadiah.

Hadiah itu datang diantaranya, Walikota Makassar, Umrah dari Travel Ujas Tour, mitra kerjasa perbanka, dan juga partisipasi dari masing-masing fakultas dan mitra kerja lainnya.

Turuta hadir dalam gerak jalan sehat, Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof Dr Edy Suandi Hamid, Ketua BPH Unismuh, Dr Ir HM Syaiful Saleh, Wakil Rektor I, Dr Ir H Rakhim Nanda, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, sejumlah pejabat struktural lingkup Unismuh Makassar serta lembaga mitra.-nasrullah-yahya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *