Kepedulian, Jajaran Polres Sergai Datangi Korban Banjir dan Berikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com- Curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari yang mengakibat dibeberapa desa di Kabupaten SerdangBedagai , Sumatera Utara. Khususnya di Dusun XIV , Desa Sukadamai , Kecamatan Seibamban. Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIk.MH melalui Kapolsek Firdaus AKP. Enda Iwan Tarigan SH serta anggota turun kelokasi untuk meninjau dan memberikan sembako kepada masyarakat korban banjir.

Amatan Beritalima.com, Selasa (19/9) pemberian bantuan sembako ini bantuan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIk.MH melalui langsung diberikan Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan SH serta jajaran sebagai kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan di berikan langsung sembako kepada korban banjir .

Hal ini atas kepedulian bapak Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH yang memberikan bantuan kepada korban banjir kepada masyarakat Dusun XIV , Desa Sukadamai , Kecamatan Sei Bamban. Sergai . Ucap Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan

Pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, ujar Kapolsek

Ditambahkan , kita juga menyiagakan personil di lokasi rawan banjir untuk selalu monitor debit air baik itu naik dan turun agar dapat dengan segera membantu evakuasi masyarakat .

Reporter Beritalima:Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *