Bursa Calon Ketua KNPI Abdya Mulai Muncul

  • Whatsapp

Blangpidie (Aceh) Beritalima.com-Menjelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-V (lima) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasiona Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang direncanakan pada pertengahan Okteber 2017 Bursa Calon Ketua mulai muncul.

“Insya Allah, pelaksanaan Musyda DPD KNPI ke Lima ini akan diaksanakan pada 14 sampai 15 Oktober tahun ini,” kata Ketua KNPI Abdya, Idris SHI yang didampingi Sekum Saiful Azmi kepada Beritalima.com Selasa (19/9/2017) di Bangpidie.

Menurut Idris, tujuan pelaksanaan Musda yaitu sudah selesainya periode kepengurusan 2014-2017, dimana nantinya dalam forum Musda selain memilih Ketua KNPI 2017-2020 juga akan membahas tentang program-program kepemudaan kedepan serta melakukan konsolidasi organisasi kepemudaan di setiap level, sehingga peran KNPI benar-benar hadir ditengah-tengah pemuda.

Ia menjelaskan, sampai saat ini ada sejumlah nama yang muncul sebagai bakal calon ketua untuk bertarung dalam Musda KNPI Abdya kali ini.“Diantaranya Ali Nurdin, Bob Fakhrurrazi, Afzal, Ivandi Akmal, Saiful Azmi dan Reza Muyadi,” ujar Aktivis Pemuda itu.

Untuk saat ini kata Idris, berdasarkan kesiapan panitia, pelaksanaan Musda sudah mencapai 65 persen, dan dalam waktu dekat Pengurus KNPI beserta Panitia akan melakukan audiensi dengan Bupati dan Muspida Abdya guna meminta dukungan untuk suksesnya acara tersebut.

Ia berharap, siapapun nantinya yang memimpin KNPI, mampu membangun hubungan yang baik dengan para pihak.“Sehingga kedepan organisasi ini menjadi perekat sesuai dengan tujuan KNPI yaitu, terwujudnya persatuan dan Kesatuan Pemuda Indonesia demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” demikian pinta Idris. (Jul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *