Kepedulian Komunitas di Wonosobo Dalam Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Peduli pencegahan pandemi Covid-19 komunitas Wonosobo Bersatu untuk Lingkungan Sehat (WBLS) bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Wonosobo membagikan masker dan APD diberbagai tempat di kabupaten Wonosobo.

Diungkapkan Sekretaris WBLS Erlangga Bramanta Putra, mengungkapkan danya pandemi Covid-19 di Wonosobo yang belum berakhir membuat komunitasnya tergugah untuk melakukan Bansos untuk pencegahan pandemi yang ada.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan tersebut kami bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dengan memberikan bantuan berupa masker medis dan non medis, APD serta hand sanitizer kepada Puskesmas Wonosobo 1, kecamatan Wadaslintang, pedagang Pasar dan Pedagang malam di Kecamatan Wonosobo.” Jelasnya Rabu (22/04).

Ia menambahkan, apa yang filakukan komunitas sebagai wujud kepedulian dalam pencegahan pandemi Covid-19 di kabupaten Wonosobo yang terhitung bertambah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DLH Wonosobo serta berbagai pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam bentuk donasi, pikiran maupun tenaga, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.” Bebernya.

“Semoga apa yang kita lakukan akan bermanfaat bagi tenaga medis serta masyarakat di Wonosobo yang berjuang bersama dalam penanggulangan penularan pandemi Covid-19 di kabupaten Wonosobo.” Harap Erlangga. (Rjt-05 Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait