Kepergok Pemilik, Satu Dari Dua Pelaku Curanmor Dimassa

  • Whatsapp

Miris…dua pelaku diketahui anak-anak

SURABAYA,beritalima.com-
Miris, Surabaya kini sudah dipenuhi pelaku tindak kejahatan yang masih dibawah umur (Anak-anak), setelah sebelumnya beberapa Polsek jajaran Polrestabes Surabaya menangkap pelakunya, kini giliran Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya juga mengamankan pelaku yang masih ABG(Anak baru gede).

Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) itu bernama RZK (16), pelajar asal Jalan Kedinding Lor Surabaya ini dibekuk oleh warga usai melarikan sepeda motor milik Sri lestari (30)warga Dukuh Kupang, di Indomart Jalan Putro Agung Surabaya.

Meski nyawa pelajar ini dapat diselamatkan oleh anggota Linmas yang berpatroli, namun wajah pelaku ini bonyok dihajar warga yang murka. Setelah babak belur pelaku ini digelandang ke Mapolsek Tambaksari Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, Iptu Farida Aryani membenarkan kejadian pada Kamis (13/7/2017) pukul 16:50 WIB tersebut. Motor korban di parkir di Indomart itu dikarenakan korban hendak membeli pulsa. Saat korban masuk kedalam barulah dua remaja yang berboncengan ini mengambil motor korban .

“Namun aksi pelaku itu terekam CCTV dan korban melihat langsung dilayar Televisi aksi pelaku pencuri itu. Korban pun langsung keluar dan meneriaki maling”, kata Farida Jum’at (14/7/2017).

Oleh pelaku, motor korban berhasil di bawa lari mengarah ke Jalan Putro Agung dan temannya larinya ke arah Suramadu. UntukĀ  pelaku yang lari mengarah ke Putro Agung mampu di kejar oleh warga dan di teriaki maling hingga Jalan Karang Asem dan korban langsung di massa warga kampung.

Petugas Linmas yang mengamankan satu pelaku dari amukan massa ini akhirnya menyerahkannya ke petugas Reskrim Polsek Tambaksari yang tak jauh dari lokasi.

“Petugas kini masih melakukan pengembangan dan juga berusaha menangkap satu pelaku yang berhasil kabur”,tutup Farida.

Teks foto: Tersangka saat dibekuk petugas usai melakukan pencurian motor.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *