KepSek SD Negeri 03 Kota Bengkulu Ucapkan Terimakasih Kepada PT.Rodateknindo Purajaya

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Seperti yang telah dijadwalkan oleh tim (DPC PWRI) Kota Bengkulu terkait penyerahan bantuan dana dari PT Rodateknindo Purajaya yang diperuntukkan untuk membantu perehapan Water Closed (WC) di SD Negeri 03 Kota Bengkulu, bantuan dana tersebut langsung diterima oleh Kepala SDN 03 Kota Bengkulu, Evi Numawati, S.Pd, diruang kerjanya. Jumat (11/5/2018).

Serah terima bantuan dana tersebut diberikan secara simbolis antara Wakil Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Indra Syahputra dan Kepala SDN 03 Kota Bengkulu, Evi Nurmawati, S.Pd.

Dalam penuturannya, Kepala SDN 03 Kota Bengkulu, mengucapkan terimakasih kepada tim DPC PWRI Kota Bengkulu yang turut berpartisipasi membantu dan memperhatikan kondisi sekolahnya. Begitupun halnya terhadap PT Rodateknindo Purajaya, terkhusus buat Pimpinannya, yakni bapak Ir.Purwanto, yang bersedia memberikan dukungannya.

“Terimakasih adek – adek. Kepada PT Rodateknindo Purajaya, bapak pimpinan Ir.Purwanto, mewakili sekolah dan pribadi saya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya terhadap sekolah kami, kami tidak menilai besar atau kecilnya bantuan ini, tapi dari niat dan keikhlasannya. Bantuan ini akan kita pergunakan sebagaimana mestinya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” Ungkap Kepala SDN 03 Kota Bengkulu, Evi Nurmawati, S.Pd, sembari menerima dana bantuan tersebut yang diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu. Jumat (11/5/2018).

Sementara itu, Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Muhammad Martanus, menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya mendukung sekolah-sekolah yang membutuhkan dukungan dari pihaknya.

“Alhamdulillah, satu sudah terealisasikan. Untuk SDN 03, masih ada 3 proposal lagi, yakni Dinas PUPR Kota Bengkulu, PT.Pertamina, dan PT Pelindo II Cabang Bengkulu. Ketiga buah proposal tersebut sudah kita sampaikan kekantor masing-masing, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ada sinyal positif dari ketiga tempat tersebut,” singkatnya. (Ertk).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *