Kepsek SMA Irnas Makassar: Menarik Saksikan Unismuh Makassar dari Dalam Kampus

  • Whatsapp

MAKASSAR. Kesan miring di luar kampus tentang Unismuh Makassar terkait aksi-aksi demo di depan kampus yang mengganggu pengguna jalan, buyar setelah masuk dalam area kampus, karena ternyata sangat menarik setelah menyaksikan kampus ini dari dalam.

Demikian ditegaskan Kepala Sekolah SMA Irnas Makassar, Hj. Astiah Yunus, S.Pd kepada media di Balai Sidang Unismuh Makassar akhir Januari 2020.

Dijelaskan, ternyata para mahasiswa memiliki prestasi sangat membanggakan pada skala lokal, nasional dan internasional.

Info keberhasilan mahasiswa itu tersaji pada acara Expo Unismuh Makassar yang digelar di kampus itu Rabu-Kamis (29-30/1/2020), ungkapnya.

Semua program studi memiliki keunggulan masing-masing, penyebaran info secara meluas prodi dan kampus ini perlu dilakukan setiap saat.

Para dosen juga memiliki cukup banyak karya ilmiah dan pengabdian kepada masyarakat yang sangat dibutuhkan masyarakat di luar kampus, tegas wanita kelahiran Barru 1964 ini.

Memperkenalkan kampus secara dekat dan mendetail kepada para kepala sekolah SLTA adalah cara ampuh mensosialisasikan Unismuh Makassar dan tentu membawa pengaruh pada setiap kali penerimaan mahasiswa baru, tegasnya.

Silaturrahmi yang dijalin Unismuh Makassar tidak hanya sebatas ini, tetapi harus di tindaklanjuti dengan kunjungan civitas akademika kampus ini ke sekolah sekolah SLTA, katanya.

Saran agar Unismuh Makassar tetap berdaya saing dan jadi kampus rujukan, pihak kampus memperbanyak prodi meraih akreditasi nilai A dari BAN-PT, karena itu menjadi penilaian masyarakat melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi, tandasnya.

Hj. Astiah salah seorang kepala sekolah diundang jadi peseta Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SLTA se-Sulsel itu diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). (Yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait