Kerjasama Live.On – Tokopedia, Tukar Tambah HP Bonus Kuota Seumur Hidup

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Live.On, layanan telekomunikasi digital dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), kerjasama dengan Tokopedia untuk semakin mempermudah pelanggan memanfaatkan program inovatif #KuotaSeumurHidup. Pelanggan bisa melakukan tukar tambah smartphone online melalui aplikasi Tokopedia, dimana pengguna bisa mendapatkan bonus SIM Card Live.On dengan kuota internet 2.5GB setiap bulan selama seumur hidup.

Prosesnya sangat mudah, cukup membuka aplikasi Tokopedia, pilih smartphone berlogo Live.On yang ingin ditukar tambah pada bagian ‘Tukar Tambah HP’, dan masukkan tipe smartphone yang akan ditukar, mulai dari tahun 2015 tipe apa saja. Setelahnya, kurir akan melakukan pengecekan ke lokasi yang ditentukan. Jika kondisi sudah sesuai, maka smartphone baru serta SIM Card Live.On dengan kuota seumur hidup akan langsung diberikan pada pengguna.

“Program #KuotaSeumurHidup adalah bagian dari komitmen kami untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan paket data yang disediakan oleh Live.On. Kemitraan dengan Tokopedia ini kami harapkan bisa semakin meningkatkan penawaran sekaligus semakin memudahkan pelanggan untuk mengikuti program inovatif ini,” kata Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata, Abhijit J. Navalekar, Sabtu (18/6/2022).

Abhijit menambahkan, pengguna sangat diuntungkan program ini karena harga jual smartphone pengguna akan berlaku sebagai cashback pembelian smartphone baru yang akan dibeli. Setelahnya, pengguna bisa menikmati kuota seumur hidup Live.On di smartphone barunya untuk menunjang kebutuhan digital mereka. Selain itu, smartphone yang ditukarkan tidak harus dalam kondisi prima, tapi yang penting masih dapat berfungsi.

Saat ini, pengguna bisa melakukan tukar tambah smartphone lamanya dengan beberapa smartphone pilihan dari official store yang tersedia di halaman tukar tambah di aplikasi Tokopedia. Paket data Live.On 2.5GB per bulan selama seumur hidup dalam penawaran ini adalah paket data eksklusif yang hanya berlaku untuk program tukar tambah smartphone di Tokopedia. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait