Kendati Banyak Yang Kerja Namun Hadir Juga Saat Wisuda SMK Dwija Bhakti

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Kendati dikabarkan DB 1 banyak yang tidak hadir karena sudah bekerja namun faktanya banyak yang hadir juga saat wisuda, seperti DB1 sebanyak 472 orang, DB2 sebanyak 357 orang.

Demikian hal itu dijelaskan Drs. Arief Soegiarto, M.M usai acara seremonial wisuda siswa – siswi SMK Dwija Bhakti 1 dan 2 Jombang kepada beritalima.com, pada Sabtu (18/6/2022). Pada wisuda tersebut, mengambil tema mewujudkan generasi milenial yang berkarakter dan berbudaya nusantara.

Sebelumnya dua tahun belakangan ini dikatakan Arief Soegiarto selaku Kepala Sekolah SMK Dwija Bhakti Jombang hanya perpisahan karena masa pandemi Covid-19. Sedangkan saat ini masa endemi Covid-19 bisa melaksanakan wisuda di lapangan sekolah SMK Dwija Bhakti Jombang dengan total hadir 819 orang siswa – siswi pada tahun ajaran 2021/2022.

Ia pun merasa senang melihat peserta didiknya bisa melaksanakan wisuda di sekolah dibanding sebelumnya tidak bisa karena pandemik. Namun diakhir wisuda, Arief menyampaikan kepada alumni yang baru saja diwisuda agar meninggalkan hal – hal yang tidak baik dan diisi dengan yang baik – baik saja.

“Anak-anak kita anak milenial, harapan kami mencari teman yang baik yang menunjang peningkatan sumber daya manusianya. Jangan ikut – ikutan yang tidak baik, kasian mereka. Sebetulnya anak – anak itu mencontoh yang atas, tolong yang atas memberi contoh yang baik pada anak – anak ini. Ini masa depannya masih panjang.

Lanjut Arief harus menjaga alama mater baik alma mater di sekolah maupun alma mater di keluarga. Sambungnya, orangntua siswa pun bisa menjaga nama baik alma mater SMK Dwija Bhakti Jombang.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait