Ketika 1.000 Anak Yatim dan Duafa Bukber di Mercure Grand Mirama Surabaya

  • Whatsapp
Suasana ketika 1.000 anak yatim dan duafa jelang buka puasa bersama di Mercure Grand Mirama Surabaya, Senin (13/5/2019).

SURABAYA, beritalima.com | Seribu anak yatim dan duafa buka puasa bersama di Mercure Grand Mirama Surabaya, Senin (13/5/2019). Acara ini digelar pihak hotel, dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

Buka bersama 1.000 anak yatim dan duafa ini bertema 1000 Pena untuk Bangsa. Ini merupakan perwujudan harapan dan doa anak-anak yatim dan dhuafa yang ditulis langsung dengan harapan agar selalu tercipta kedamaian, aman dan sejahtera di Negara Indonesia.

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Taklim, para karyawan dan staf untuk ‘Indahnya Berbagi Selama Ramadhan’,” kata Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Senin (13/5/2019).

“Kegiatan seperti ini sudah beberapa kali kami lakukan bersama BAZNAS Jawa Timur setiap Ramadhan,” tambahnya.

Selain buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan duafa, dalam bulan Ramadhan ini pihaknya juga mengadakan kegiatan sosial lain, di antaranya Sahur On the Road pada 11 Mei 2019.

Juga, memberi sumbangan ke beberapa panti asuhan, dan bagi-bagi 1.000 takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Darmo pada 8 Mei 2019.

Sugito juga mengungkapkan, selama sepekan pertama Ramadhan, tren konsumen hotel banyak memanfaatkan moment berbuka puasa di hotel.

Di hari pertama dan kedua Ramadhan, okupansi F & B memang baru terisi sekitar 100 seat. Namun mulai hari ketiga, sudah mulai full booked dengan kapasitas lebih dari 100 seat. Bahkan menambah meja dan kursi hingga di area kolam renang.

Sementara untuk liburan Lebaran yang bersambung dengan liburan kenaikan kelas yang akan datang, pihaknya sudah menyiapkan paket-paket khusus yang ditawarkan secara online.

“Mengingat harga yang kami tawarkan cukup kompetitif, kami optimis ini bisa menarik konsumen,” ujarnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *