Kepala Staf Presiden Hadiri Buka Puasa, Bersama CEO Indonesia Gathering

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Jenderal (Purn) TNI Moeldoko menghadiri buka puasa bersama dengan Pembina Ceo Indonesia Gathering Dr. Hj. Dewi Motik Pramono, M.Si, sekaligus mengemas acara syukuran Ulang Tahunnya ke 70, Senin (13/5/2019) di Lobby, T Plaza, Jalan Penjernihan 1/1, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Hadir pada kesempatan itu, sekitar 250 orang yang hadir, terdiri dari sanak saudara, kerabat kerja, dan para kolega. Acara itu juga diatur oleh Event Organizer, dan diikuti oleh penawaran – penawaran produk spesial. Bahkan pengurus koperasi akar rumputpun yang dinakhodai oleh Wulan Yanuk Muklis, turut hadir bersama beberapa anggotanya.

Di tempat yang sama, tengah ramainya suasana politik yang belum kunjung selesai usai pemilihan umum Presiden dan Pileg 17 April 2019 bulan lalu, Dewi Motik tidak berpengaruh terhadap adanya people power yang dikabarkan tanggal 22 Mei 2019 nanti.

Bahkan ia mengharapkan kepada masyarakat luas, terhadap pemilihan presiden, siapapun Presidennya harus didukung dan tidak perlu dipermasalahkan lagi. Lebih lanjut usai potong kue tartcis sebagai potong kue ulang tahun, dilanjutkan dengan sesi foto bersama Kepala Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan lain – lainnya yang ikut berfoto bareng. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *