Ketua AKD Sampang Arogan, Pukul Wartawan Saat Dikonfirmasi

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang, H. Abdullah Hidayat, bersifat arogan saat dikonfirmasi. Bahkan dirinya sempat memukul wartawan saat ditanya mengenai pekerjaannya yang diduga tumpang tindih, Selasa (06/06/2017).

Hal itu berawal saat Hadi, wartawan beritalima.com bersama Hoiry, wartawan lintasmadura.com Rabu kemarin, meminta kejelasan terkait adanya dugaan tumpang tindih dalam pekerjaan yang di tangani ketua AKD tersebut.

“awalnya kami ingin meminta kejelasan terkait pekerjaan tersebut, tapi pihaknya malah marah dan menganggap pihaknya mengerti terhadap pekerjaan awak media” Jelas Hoiry pada beritalima.com.

Lebih Lanjut Hoiry menjelaskan, “ketua AKD tersebut sempat memegang Leher baju saya dan menampar, beruntung dapat saya tepis” Jelasnya.

Sementara Subaidi, CEO. Media Lintas Madura menyayangkan tindakan dari sosok AKD tersebut. Menurutnya wartawan meminta kejelasan atau konfirmasi merupakan hal yang wajar dan sudah merupakan tugasnya selaku kuli tinta.

“konfirmasi atau meminta kejelasan itu merupakan tugas dari seorang wartawan, dan kami sangat kecewa melihat sikap dari seorang pemimpin Kepala Desa (Kades) Kabupaten Sampang tersebut. Mestinya, jika dirinya tidak berkenan dikonfirmasi dirinya harus menolak secara wajar yakni tanpa kekerasan” pungkasnya. (Tim)

Editor: Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *