LPPD R4 Target Juara 1 Pesparawi Se-Tanah Papua

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com – Pengurus Lembaga ngembangan Pesparawi Daerah (LPPD) kabupaten Raja Ampat periode 2017-2022, Yang Telah Di dikukuhkan. Oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE, Jumat Kemarin Di Gedung Wanita, untuk Membawa Nama Kabupaten Raja Ampat Ke Ajang Pesparawi Se-Tanah Papua Di Kaimana Berkomitmen Akan Berupaya Meraih semaksimal Mungkin Meraih Juara 1. hal itu di sampaikan Oleh Badan Pengurus LPPD Raja Ampat, Selasa (06/06)
” kami Akan Siap Bersaing Dengan Daerah Lain Dalam Ajang Gerejawi Di kaimana nanti, Dan kami akan buktikan bahwa Raja Ampat Pasti Mampu” Ujarnya
Sementara itu, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, mengatakan, Ajang Pesparawi Merupakam Ajang Besar kegiatan Gerejawi Se-Tanah Papua, Dalam Kesempatan Itu beliau Menambahkan, LPPD Raja Ampat Harus Memberikan yang Terbaik Bagi Daerah ini,
” Bersaing yang sehat saling Memberikan Suport satu sama lain, Biar kita kompak bersama” imbuhnya
Di tambahkan LPPD Raja Ampat sudah menorehkan 2 prestasi dalam 3 even Pesparawi, Di Tanah Papua masing-masing di Manokwari, Biak dan Wamena.
“Besar harapan, momen Pesparawi se-Tanah Papua di Kaimana September nanti, kita harus juara satu. Saya juga akan hadir disana untuk mendukung,” ujarnya sembari menambahkan juara yang diharapkan akan mengharumkan nama Raja Ampat.
Pengurus LPPD dilantik berdasarkan SK Bupati Raja Ampat Nomor 33 Tahun 2017. Pada even Pesparawi XII di Kaimana, kontingen Pesparawi Raja Ampat akan mengambil bagian ikut serta Dengan Bantuan dari pemda yang diberikan Sebesar Rp1,5M . (caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *