Ketua Bappilu NasDem Mengharapkan H. Zanie dan H. Asoy Menangkan Pilkada HST

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, H. Akhmad Rozanie Himawan, mantan Bupati HST periode 2010 – 2015, yang biasa disapa H. Zanie dalam mencalonkan Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) akan berpasangan dengan H. Hendra Suryadi atau disebut Asoy, kader terbaik Partai Golkar yang memiliki suara terbanyak. Dan saat ini keduanya sudah menjalin komunikasi.

Demikian hal itu disampaikan Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem HST Taufik Rahman, disela Rapat Kerja Wilayah Partai Nasdem di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Taufik menyebut sinergitas antara Partai NaDem dan Partai Golkar, agar pasangan Zanie dan Asoy bisa memenangi Pilkada HST untuk periode 2020 – 2025 mendatang.

Lebih lanjut ditegaskan Taufik Rahman terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati, yang sudah menjadi satu nama yang berbanding lurus antara kader terbaik Nasdem, yang mengusung H. Asoy dari kader terbaik Golkar, baik di tingkat DPW maupun tingkat DPP. Namun dalam deklarasi ini, rencananya akan dilaksanakan bulan Nopember.

Lanjutnya, ditegaskan Taufik Rahman antara Oktober sampai Novenber akan diadakan deklarasi pasangan Bupati HST antara H. Zanie dengan H. Asoy. Selain itu akan diusung oleh partai PAN, OKB,. dan PDIP bahkan harapan besar Taufik akan dapat diusung partai lain yang hendak berfabung hingga harapannya menjadi koalisi partai yang besar. Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati dibuka sejak 2 hingga 20 September 2019 oleh KPUD Kabupaten Hulu Sungai Tengah. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *