Ketua BKOW Jatim Ikuti Seminar Kesehatan Jantung

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com  Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Timur menghadiri acara Seminar Kesehatan Awan “Penyakit Jantung” yang digelar oleh Gerakan Muslimah Indonesia (GMI) salah satu organisasi yang tergabung dalam BKOW, di Graha Prodia Jl. Diponegoro, Surabaya Senin (18/12) sebagai nara sumber prof. DR. H. Boediwarsono, Sp. PD-KHOM.

Ketua Umum BKOW provinsi Jatim dra. Hj Fatma  Saifullah Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan prodia, dalam rangka memperingati hari ibu yang nantinya diharapkan bisa mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyakit jantung.

“Tentunya seminar ini untuk mengedukasi masyarakat bagaimana kita mencegah penyakit jantung dan mengobatinya,” ungkapnya kepada beritalima.com.

Fatma juga berpesan kepada masyarakat khususnya Jawa Timur agar menjaga pola makan yang baik dan melaksanakan olah raga yang rutin, agar terhindar dari penyakit jantung dan mengurangi angka penderita penyakit jantung.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai edukasi untuk mengurangi angka penyakit jantung, dengan menjaga pola makan yang baik,” terangnya. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *