Ketua Demokrat Bireuen, Akan Maju Ke-DPR RI 

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com –Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bireuen Edi Saputra, kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, terkait pencalonannya sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari dapil Aceh ll, Senin (01/01/18). 

Pada acara zikir dan tausiah sekaligus Launching Bakal Calon DPR RI, DPRA, dan DPRK Partai Demokrat di Banda Aceh. Edi Saputra atau yang Akrab disapa Edi Obama itu, mengungkapkan rencana nya ia akan maju sebagai Anggota DPR RI pada pemilihan legislatif di 2019 mendatang. 

“Niat saya akan maju sebagai Anggota DPR RI, ini atas desakan pendukung, relawan dan dari berbagai kalangan, terutama sekali dari masyarakat,” Kata politisi muda itu. 

Menurutnya, masih banyak proses-proses, serta tahapan yang harus dilalui nya, meskipun dirinya sudah menyatakan diri akan mendaftar di Partai Demokrat, untuk DPR RI. kewenangan dan keputusannya ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

“Kepada para relawan, pendukung dan masyarakat agar dapat bersabar dulu, Insya Allah jika waktunya sudah tiba, nanti akan saya sampaikan secara terbuka, yang pastinya tidak akan mengecawakan Kita semua,”pungkas Edi Saputra. [Zan] 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *