Ketua DPC Demokrat – Gerindra Jombang Terus Jalin Komunikasi Jelang Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Ketua DPC Demokrat dan Ketua DPC Gerindra di Jombang Terus Jalin Komunikasi Jelang Pendaftaran Bupati/Wakil Bupati 27 Agustus 2024 nanti. Kendati saat ini sudah banyak yang mendaftarkan diri ke masing – masing partai politik pemenang pemilu legislatif 2024 seperti partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan, dan partai Gerindra untuk Pilkada yang akan dilaksanakan 27 November 2024.

Partai Demokrat DPC Jombang telah membuka pendaftaran dari tanggal 22 April – 15 Mei 2024, namun diterangkan Ketua DPC PD Kabupaten Jombang, Syarif Hidayatullah (Gua Sentot) yang mendaftar sudah tercatat tiga orang. Kendati tidak bisa diaebutkan namanya satu persatu.

Ketua DPC PD di kantornya mengatakan, saat ini H. Warsubi telah mendaftar beserta partai pengusung dan kelengkapan dokumennya juga diantar pendukung – pendukungnya yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa (AKD).

Bahkan kabarnya akan ada tambahan tiga orang lagi yang akan mendaftarkan diri namun sengaja tidak menyebutkan namanya karena dikhawatirkan tidak sesuai ekspektasi.

Gus Sentot mempercayai yang mendaftar itu karena seorang tokoh masyarakat yang memiliki elektabilitas dan meyakini daftar ke partai demokrat punya modal karena penjaringannya untuk menjaring calon kepala daerah di Jombang menurutnya tidak ecek ecek.

“Kita berharap penjaringan kami bener bener bisa mengusung calon calon Bupati/Wakil Bupati yang memang secata elektabilitas ini diakui oleh masyarakat,” terangnya kepada beritalima.com, Senin (6/5/2024).

Tandasnya sudah tidak meragukan lagi track record figur figur yang akan mendaftarkan diri karena menurut pengakuannya kepada Ketua DPC Partai Demokrat siap mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait