Ketua DPC PDI-P Sergai H Darma Wijaya Serahkan Bantuan Kepada Dharma Foundation

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan bantuan kepada Dharma Foundation bertempat di Ombe Coffe, Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (11/12) sore tadi.

Bantuan secara simbolis berupa 50 karung beras itu diserahkan langsung Ketua DPC PDI-P Sergai H Darma Wijaya didampingi Sekretaris Togar Situmorang kepada Direktur Dharma Foundation, Sutejo.

Ketua DPC PDI-P Sergai, H Darma Wijaya kepada wartawan mengatakan kegiatan peduli sesama ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut hari natal 2019 dan tahun baru 2020 serta bentuk kepedulian DPC PDI-P Sergai kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini kita serahkan kepada Dharma Foundation, diharapkan agar disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya,”ujarnya.

Sementara Direktur Dharma Foundation, Sutejo mengatakan bahwa kegiatan hari ini, pihaknya menerima bantuan secara simbolis sebanyak 50 karung beras merupakan bentuk kepedulian sesama dari DPC PDI-P Sergai.

“Nantinya akan kita salurkan kepada orang yang berhak menerimanya seperti fakir miskin, jompo, anak yatim dan lainnya. Hal ini kiranya dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ucapnya.

Dharma Foundation, lanjut Sutejo mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI-P Sergai dan mengharapkan banyak para dermawan lainnya juga dapat menyisihkan rezekinya untuk peduli sesama.

“Selain itu, khusus bagi warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum, Dharma Foundation telah menyiapkan lawyer (pengacara) dari Kantor Hukum Trust guna melakukan pendampingan hukum secara gratis,”tutupnya.(Budi)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *