beritalima.com

Ketua DPC PDIP Sergai H.Darma Wijaya Terima Audensi IESPA

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya SE menerima kunjungan Indonesia e-sprots Association (IESPA) Sergai di kantor Sekretariat DPC PDIP Sergai di Sei Rampah, Senin (13/7/2020).

beritalima.com

Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya, SE yang juga sebagai Wakil Bupati Sergai sangat mengapresiasi terbentuknya Indonesia e-Sports Association (IESPA) di Kabupaten Serdang Bedagai, “Saya menyakini dengan terbentuknya IESPA di Sergai dapan membawa perubahan bagi para pecinta Game Online”,

Selanjutnya, dengan hadirnya IESPA di tengah Gamers Tanah Bertuah Negeri Beradat dapat membawa perubahan kearah yang lebih positif, mengingat di Era 4.0 Teknologi Informasi berkembang sangat pesat hingga sampai ke Desa-desa.

Selain itu, H Darma Wijaya, SE mengajak selurih unsur pemuda untuk memanfaatkan perkembangan Teknologi kearah yang positif, lebih santun dalam bermedsos, jauhi ujaran kebencian dan rukun dalam Kebhinekaan serta selalu menjaga Kedamaian dalam bermasyarakat.

Usai audensi Ketua IESPA Sergai Azis Fachry Nasution menyampaikan ucapan terimahkasih kepada Ketua DPC PDIP Sergai yang telah menerima kami dari indonesia e-Sports Association.

“Alhamdulilah masukan Bapak Wakil Bupati Sergai sangat bagus untuk kami para pecinta Game Online, yang jelas beliau menampung aspirasi kami dengan penuh semangat, ”ucap Azis Fachry Nasution

Dalam audiensi nya, e-Sports menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai khususnya H Darma Wijaya, SE dapat mendukung program e-Sports dalam membawa para Olahragawan Online ke tingkat Nasional, harapnya.

Rasa terimakasih juga kami sampaikan atas pemberian buku tentang pokok -pokok ajaran marhanisme menurut Bung Karno, buku ini sangat berharga bagi kami pemuda di era saat ini, tutupnya.(Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait