Ketua DPD PAN Aceh Utara Siapkan Strategi Hadapi Pileg 2019

  • Whatsapp

Aceh Utara, Beritalima – Isu tak sedap sempat membasahi jiwa dan raga Hasanusi dengan peluh keringatnya beberapa waktu. Beregam spekulasi dengan tajam menhantam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Utara belum lama ini.

Hal tersebut spontan keluar dari mulut politisi PAN Aceh Utara tersebut menjawab pertanyaan wartawan ketika disebutkan masalah persiapan PAN Aceh Utara menuju kursi Legeslatif tahun 2019 mendatang ini kepada wartawan usai Reses yang diselenggarakan oleh masyarakat Matang Lada, Seunudon Aceh Utara, Rabu (06/09/17).

Polemik tersebut berhasil dilaluinya dengan pelan, ujar Hasanusi pelan kepada wartawan. Ia mengatakan hal itu sudah lumrah terjadi pada dunia politik.

Kendati demikian, harapan besarnya telah digariskan, kedepan ini ia berhasrat, agar PAN Aceh Utara bisa lebih leluasa menggapai hati Rakyat. Dengan posisinya saat ini di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, ia optimis akan mengoptimalkan kinerja legeslasi dari fraksi Parnas tersebut.

“Hari ini PAN bukanlah partai yang asing bagi masyarakat, selaku duta PAN, kita telah bekerja maksimal untuk rakyat, disini kita membuktikan kerja nyata yang bahwa wakil rakyat adalah perpanjangan aspirasi rakyat itu sendiri, kedepan diharapkan PAN bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” tukas Hasanusi.

Ia pun menjelaskan, saat ini PAN Aceh Utara sedang mencari kader-kader daerah terbaik untuk mengisi bacaleg kedepan nanti, Hasanusi komitmen, kader yang nantinya akan mengajukan diri sebagai kader PAN di daerah tersebut, merupakan kader-kader yang professional dan memiliki taraf pendidikan yang baik.

“Kita sudah mulai melakukan pendataan kader, peremajaan struktur juga sudah. Namun, langkah selanjutnya kita sedang mencari kader berbakat untuk PAN, agar menjadi legeslasi masyarakat yang layak, ini telah menjadi komitmen PAN berikutnya,” tutup Hasanusi jelas.(En)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *