Ketua DPRD Mohon Doa Jemaah Calon Haji Agar Tulungagung Tetap Kondusif

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Ketua DPRD Tulungagung, Marsono S.Sos, ikut melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Tulungagung yang akan menuju tanah suci Makkah di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Selasa (04/06/2024) malam.

Jamaah calon haji kali ini, terbagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama hari Selasa dan gelombang kedua hari Rabu.

Rombongan pertama merupakan kelompok terbang (kloter) 89, 90 dan 91, Sedang rombongan kedua tergabung dalam kloter 92.

Pihaknya meminta doa kepada para calon jamaah haji yang berangkat ke tanah suci, agar Kabupaten Tulungagung lebih baik dan tetap kondusif.

“Kami mohon doa dari seluruh calon haji agar Kabupaten Tulungagung lebih baik, nyaman, kondusif dan lebih kompatibel,” ujarnya.Rabu, (05/06/2024).

Marsono berharap, keberangkatan seluruh JCH Tulungagung tersebut, dapat memberikan spirit pada masyarakat untuk berhaji sesuai prosedur, jangan sampai melanggar persyaratan yang ada .

“Harapan kami, seluruh jamaah calon haji yang berangkat tahun ini, menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Lanjut Marsono menerangkan, jemaah calon haji Kabupaten Tulungagung seluruhnya berjumlah 1.200 jemaah. Mereka diberangkatkan menuju asrama haji di Surabaya dengan dua gelombang atau dua tahap.

“Pelepasan rombongan pertama yang mengendarai 27 bus dilakukan pada Selasa pukul 23.00 WIB, sedangkan untuk kloter kedua dengan tiga bus pada Rabu pukul 16.00 WIB,” terang Marsono.

Lebih lanjut diungkapkannya, semua rombongan CJH Kabupaten Tulungagung diberangkatkan dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso dan dilepas oleh Pj Bupati bersama anggota Forkopimda Tulungagung.

Dalam rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, Marsono juga kembali mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh JCH Kabupaten Tulungagung.

“Semoga keberangkatan ke tanah suci berjalan lancar dan Allah SWT selalu memberikan kemudahan, kesehatan serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Aamiin,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait