Ketua DPRK Dan KIP Ikut Donor Darah Warnai HUT Satpam Ke 36

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Menjelang detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) oleh Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 36, di halaman Meuligoe Bupati Bireuen, Jum’at (30/12/16) pagi tadi, berjalan hikmat.

Kegiatan donor darah yang digelar tersebut, diawali oleh Bapak Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE, M,Si yang berdampingan dengan Bapak Ketua KIP Bireuen, yang sedang dilaksanakan untuk membantu ketersediaan stok darah bagi pasien yang membutuhkan, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen.
Kasatpol PP/WH Fakhrurrazi, Kepada Beritalima.com mengatakan, Dalam menyambut HUT Satpam ke 36 ini, juga diwarnai donor darah di ikuti oleh beberapa pejabat, diantaranya Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE.M.Si, Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin SH.MH, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen dan diikuti sejumlah pejabat lainnya, anggota Satpam, Satpol PP, polisi, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Bireuen, Polisi Hutan (Polhut)  serta sejumlah Wartawan Bireuen, terang Fakhrurrazi.
Di tempat terpisah, menurut Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin SH, MH menyebutkan, donor darah yang dilakukan sebagai salah satu upaya ikut membantu ketersedian darah dan akan diberikan kepada pasien yang membutuhkan. “Kita donor darah akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan donor darah adalah sedekah,” sebut Mukhtaruddin.
Menurut pantaun media Beritalima.com, sebanyak 39 kantong darah yang dapat terkumpul dari berbagai pendonor, dari kegiatan donor darah itu. (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *