Ketua DWP Prov. Jatim:Program Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim Harus Sejalan dengan PemprovJatim

  • Whatsapp

SURABAYA, – Program Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timurharus sejalan dengan Pemprov Jatim.

DWP harus ikut membantu pemprov untukmembangun dan mewujudkan masyarakat Jatim yang sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Provinsi Jatim Ny. Gardjati Heru Tjahjono saatSerah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Yayasan Dharma WanitaPersatuan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Masa Bakti 2014-2019 di Ruang RapatDharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim, Kamis (1/11) pagi.

Ia menjelaskan, DWP Setdaprov Jatim harus tetap melakukan inovasi namun tetapmemperhatikan program-program pemprov. Karena itu, Ketua DWP Setdaprov Jatim Ny. Hj.Narti Suprianto diharapkan bisa meneruskan program yang ada dan sinkron denganpemprov.“Apapun inovasinya, yang penting program itu harus seiring dengan program PemprovJatim.

Kalau untuk program apa yang jadi ikon di Jatim perlu diperhatikan,” ujarnya. Ny. Hj. Narti Suprianto menggantikan Ny. Hj. Fattah Jasin sebagai Ketua DharmaWanita Persatuan Setdaprov. Jatim. Hadir dalam kesempatan itu pengurus DWP ProvinsiJatim dan Setdaprov Jatim. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *