Ketua Fraksi PA DPRK Langsa Ringankan Beban Indun Bantu Seng dan Triplek

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Langit sebagai atap rumah menjadi nyata yang di alami Indun (28) dan suaminya Adi (33) berkerja serabutan.

Terpaan angin kencang November 2019 lalu membuat sebahagian atap rumahnya terbang.

Lantai beralaskan tanah yang di lapisi terpal plastik dan bentuk bangunan yang mulai reot dimakan usia membuat Maimul Mahdi Ketua Fraksi PA DPRK Langsa terketuk hatinya ulurkan tangan perbaiki rumah indun.

Lewat pemberitaan beritalima.com (11/02) saat Baleum Syedara Sambangi rumahnya mengantarkan bantuan sembako, serta lewat postingan akun Facebook Agus Mandor membuat hati Maimul Mahdi tergerak dan tahu kondisi Indun dan suaminya serta dua orang balita.

“Alhamdulillah dengan sedikit rezeki kita bantu belikan seng dan triplek untuk merehab atap serta dinding”, ujar Maimul Mahdi, Rabu (12/02).

Namun ini tidak seberapa dan jangan sampai timbul fitnah sebagai pencitraan dirinya sebagai anggota DPRK Langsa yang berasal dari dapil Langsa Baro dan Langsa Barat.

Kondisi Indun layak kita bantu bersama, lihatlah dengan mata hati kita, masih ada saudara-saudara kita butuh uluran tangan kita bersama.

“Duka Indun sebagian kecil contoh, masih banyak saudara kita yang lain butuh uluran tangan bersama”, ujar Maimul.

Maimul Mahdi berharap, agar semua kita yang punya rezeki lebih mari berbagi sesasama umat, sebab rezeki ini hanya titipan Allah semata, maka kita gunakan sebaiknya untuk membatu orang lain yang membutuhkannya.

Sementara Agus Setiawan Ketua Baleum Syedara mengungkapkan rasa haru dan iba nya pada Indun, dan Alhamdulillah dirinya bisa membantu walau sekedar sembako dan mempublikasi lewat media onlin atau media Facebook.

Dengan tujuan bisa menggugah hati para dermawan untuk membantu, dan akhirnya Maimul Mahdi Ketua Fraksi Partai Aceh yang juga anggota DPRK Langsa tergugah hatinya ikut membantu.

“Harapan Indun kini terwujud untuk perbaiki rumahnya akibat di terpa angin kencang November 2019 yang lalu”, ungkap agus.

Indun mengucapkan ribuan terimakasih kepada Maimul Mahdi dan Agus Mandor atas bantuan yang di berikan, Semoga Allah Swt membalas dengan pahala yang berlipat ganda. (Dhani Atjeh).

Foto : Agus Setiawan Mewakili Ketua Fraksi Partai Aceh Maimul Mahdi Menyerahkan Seng dan Triplek Untuk Rehab Rumah Indun, Rabu (12/02).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait