Ketua KIP Aceh Timur Disinyalir Tidak Paham Juknis Kerja Dan dinilai Arogan

  • Whatsapp

Aceh Timur- Selama menjabat sebagai Ketua KIP Aceh Timur, NA ( Inisial) dinilai atau disinyalir kurang memahami petunjuk teknis kerja dilembaga yang di pimpinnya serta terkesan arogan dalam memimpin.

Hal tersebut disampaikan, Teuku Oktaranda SH, MH atau yang disapa akrab Ampon Okta selaku pengamat politik di Kabupaten Aceh Timur, kepada Media Beritalima.com, Selasa, 27 Oktober 2021.

Menurutnya, selama ini banyak masalah yang terjadi sejak NA memimpin lembaga tersebut, seperti dalam beberapa hari lalu, Kepala Sekretariat, ASN dan Tenaga Kontrak diperiksa oleh pihak hukum terkait hal pengelolaan anggaran.

Dia juga menambahkan, baru- baru ini beredar kabar akibat arogansi dalam memimpin, salahsatu tenaga kontrak di Sekretariat KIP Aceh Timur yang membidangi ” Data” di plenokan oleh komisioner menjadi operator.

” Yang menjadi tanda tanya kita semua apakah itu ranah komisioner atau sekretariat.” Tanya Ampon Okta.

Seandainya sambung Ampon Okta, kalau masalah tersebut bukan ranah KIP Aceh Timur maka peluang untuk di DKPP kan sangat besar. ” Maka untuk itu, sekedar mengingatkan agar supaya lebih hati- hati dalam mengambil keputusan dan jangan mengedepankan ego serta arogansinya. ( Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait