Ketua KPK Berikan Sesuatu ke Bupati Hendy, Ternyata Ini!

  • Whatsapp
Ketua KPK memberikan penghargaan ke Bupati Hendy (beritalima.com/istimewa)
Ketua KPK memberikan penghargaan ke Bupati Hendy (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Firli Bahuri memberikan sesuatu kepada Bupati Jember H. Hendy Siswanto.

Pemberian itu dilakukan, saat keduanya bertemu di pembukaan Road to Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di Wilayah Jawa Timur pada 2022 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (1/12/2022).

Bacaan Lainnya

Ternyata yang diberikan Ketua KPK Firli Bahuri, yakni penghargaan Pensertifikatan Aset Pemerintah Kabupaten seratus Persen.

Penghargaan itu, merupakan bentuk apresiasi atas usaha Pemkab Jember yang telah menjadikan seluruh aset Pemkab telah bersertifikat.

Selain Jember, ada sejumlah kabupaten/kota yang juga mendapatkan penghargaan. Yakni, Kabupaten Pasuruan, Kota Blitar, serta Kota Probolinggo.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri mengucapkan selamat kepada jajaran kota dan kabupaten yang telah mendapatkan penghargaan.

“Harapannya, hal tersebut menjadi motivasi untuk daerah lain,” katanya.

Mendapat penghargaan seperti itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran BPN Jember, lantaran telah menyukseskan sertifikasi aset pemkab.

“Sinergi yang terjalin membuat seluruh aset Pemkab klir dan aman semuanya,” tandasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait