Ketua pemuda pancasila Pastikan Sebelum Hari H, Persiapan Dapat Terselesaikan.

  • Whatsapp

Lampung Utara beritalima. Com
Dalam rangka menghadapi pelantikan pengurus majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Lampung Utara (Lampura), masa Bhakti 2019-2023, Pemuda Pancasila yang memiliki Semboyan ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’, ketua pelaksana sampaikan persiapan pelantikan, di jalan Letkol A Rifai, Merpati, Ramanuju, Kotabumi, Kabupaten setempat, Jum’at (12/07/2019).

Acara tersebut rencananya akan digelar di Aula Hotel Cahaya, Kotabumi. Dengan Agenda Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampura masa Bhakti 2019-2023.

Ir. Hotman Kadir selaku ketua panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) IX dan Pelantikan Pemuda Pancasila saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyampaikan bahwa pihaknya dalam melakukan persiapan selama sebulan terakhir ini sudah hampir selesai, pihaknya juga pastikan sebelum hari pelaksanaan, segala persiapan bisa selesai.

“Alhamdulillah untuk hari ini persiapan kita untuk melaksanakan muscab sudah 80%, dan kami pastikan sebelum hari H persiapan kami sudah mencapai 100%, sehingga nantinya tidak ada kendala dalam pelaksanaan, “kata Ir. Hotman Kadir.

Pihaknya juga berharap dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan sesuai dengan harapannya. “Harapan kita acara pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang bisa berjalan dengan lancar dan seluruh anggota yang dilantik nantinya dapat menjalankan Organisasi sesuai dengan Tugas dan Fungsinya, “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Awari Darwin selaku Sekertaris MPC PP mengungkapkan sedikit arahan untuk seluruh anggota baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. MPC Kabupaten telah menginstruksikan kepada seluruh Pengurus Anak Cabang di dua puluh tiga kecamatan yang ada di Lampung Utara agar dapat hadir pada acara tersebut.

“Perlu diketahui bahwa acara pelantikan ini bukan hanya pelatikan ketua, karena Kita tidak hanya pelantikan saja, akan tapi acara ini juga untuk menyusun program kerja sebagai penyeimbang dan untuk membangun Lampung Utara selama masa Bhaktinya, “Harap Awari Darwin.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *