Ketua Persit Korem 044/Gapo Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-55 PERIP

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang (KCK Koorcab) Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Fitri Sonny Septiono menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Persatuan Istri Purnawirawan TNI Polri (PERIP) tahun 2019 bertempat di halaman Kantor DPD PEPABRI-PERIP Jln. Supeno No. 13 Talang Semut Palembang, Senin (22/4/2019).

Acara yang mengambil tema “Bersatu dalam kebhinekaan mewujudkan kehidupan yang sehat dan sejahtera” ini dilaksanakan secara sederhana namun sangat bermakna khususnya bagi seluruh anggota PERIP Daerah Sumatera Selatan, dikarenakan kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam 1 tahun. “Semoga kegiatan ini membuat tali persaudaraan serta tali silaturahmi kita semakin erat dan semoga kita semua diberikan kesehatan agar diberikan kesempatan untuk bertemu lagi” ungkap Ketua PERIP Daerah Sumsel Ny. Hj. Damastuti Syahrial.

Sementara itu, Pembina PERIP Prov. Sumsel Mayjen TNI (Purn) Syahrial BP Peling dalam sambutannya menyampaikan ucapan “Selamat ulang tahun“ semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada seluruh keluarga besar PERIP Provinsi Sumsel. Agar mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan dalam mengabdikan diri bagi kebesaran dan kejayaan bangsa dan negara. “Semoga dengan kematangan usia yang ke-55 ini, PERIP sebagai komponen bangsa akan menjadi lebih maju dan sejahtera”, ungkapnya.

Ny. Fitri Sonny Septiono, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya yang hadir dalam acara syukuran tersebut didampingi Pengurus dan para Ketua Cabang Persit sejajaran menyampaikan, terima kasih atas kegiatan PERIP yang dilaksanakan
yang tanpa lelah demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami berharap kedepan bisa lebih komunikatif dan kita dorong demi kemajuan PERIP
sehingga Purnawirawan tidak menganggur otomotis ada kegiatan yang positif
sehingga tidak gampang sakit”, katanya.
( Nn )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *