Ketua PKB Atim, Berpolitik Jangan Sampai Merusak Orang Lain

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Semua orang tidak salah untuk berpolitik tapi jangan sampai merusak orang lain, hal ini di sampaikan Ketua PKB Aceh Timur, Nurdin Nur,Saat pertemuan dengan tim Cakra 19 Perwakilan Aceh, Sabtu Malam, 12/01/2019.

Menurutnya, berpolitik ini harus bijaksana dan harus dengan kepala dingin, jangan sampai putus saudara dengan sebap berpolitik, saya merasakan selama ini Masyarakat berpolitik sering menyalahkan satu sama lain dan ini akan menimbulkan konflik, Kita harus mikir sebaliknya jangan sampai kita putus saudara dengan gara gara itu.

“Untuk itu” kata Nurdin, kita jangan salah pilih kali ini, mari kita pilih presiden Jokowi -Ma’ruf, saya sebagai Ketua partai PKB, saya berharap kepada Masyarakat yang hadir untuk jangan salah memilih pemimpin. mulai dari DPRK, DPRA, DPR RI, Bupati dan Presiden semoga indonesia ini makmur dan berkembang pesat.” sebutnya.

Sementara itu Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si, Kepada Beritalima mengatakan saya sangat setuju Jokowi jadi Presiden dua Priode, dikarnakan banyak Program yang di canangkan oleh Jokowi pada Priode pertama ini akan di selesaikan pada Priode kedua, jika orang lain yang jadi Presiden tahun 2019 sudah jelas Program Pro Rakyat itu tidak akan ada lagi.

“Keberhasilan di masa kepemimpinan Presiden Jokowi sudah nampak dan banyak program program andalan seperti Dana Desa, dana PKH dan banyak juga proyek Strategis yang sudah berhasil di seluruh Indonesia bahkan untuk Aceh sudah di Resmi Pembangunan Jalan Tol Aceh Sumatra beberapa waktu lalau di Aceh Besar.

“Untuk hal itu pintanya, mari sama sama untuk memenangkan Jokowi supaya bisa jadi Presiden yang kedua kali,Masyarakat hari ini jangan pernah takut dengan isu isu yang tidak penting dan jangan takut di bentak hari ini kita netral jangan pernah takut kepada siapa siapa selain kepada Allah,” Tegas Gumarni didepan Masyarakt Aceh timur.

Amatan Beritalima pertemuan ini dilakukan di Pesantren Babul Ihsan dan di hadiri selain santri juga di hadiri Masyarakat setempat, setelah Pertemuan Ketua Tim Relawan Cakra 19 Perwakilan Aceh membagikan bibit Padi IF8 kepada Masyarakat yang datang pada pertemuan tersebut.

“IF8 ini karena hasil real lapangan mencapai gres geat di atas rata rata komoditi padi di Indonesia,Target Aceh harus bisa naik hasil panen di atas target Nasional 7-8 ton, sedangkan IF8 bisa menghasikan panen sampai 8-9 ton/hektar.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *