Ketua PWI Bireuen, Apresiasi Bupati Ruslan Atas Pemberitaan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Di-akhir masa jabatan, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menggelar acara Coffe Morning terakhir bersama wartawan serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Bireuen, di Pendopo setempat, Rabu (26/07/17),Pagi.

Dalam kesempatan itu Bupati Ruslan, menyerahkan Cedera mata Kepada organisasi ke-wartawanan di Bireuen diantaranya, Aji, PWI, PWA, PPWI dan Komnas Wi yang diterima oleh ketua organisasinya masing-masing.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya, sampaikan terima kasih kepada para wartawan dalam hal pemberitaan, serta memberikan masukan demi kemajuan Kabupaten Bireuen selama ini.

“terimakasih yang setinggi tingginya kepada kawan Kawan wartawan atas partisipasinya, yang selama ini telah bekerjasama dengan pemerintahan Kabupaten Bireuen. dan diakhir masa jabatan Saya sebagai Bupati dan pribadi memohon maaf yang beribu ribu maaf apabila ada kekurangan – kekurangan saya selama ini. Silaturrahmi kita atas nama pribadi dengan rekan-rekan tetap berjalan dan berlanjut,”harapnya.

Sementara Ketua PWI Bireuen Suryadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Ruslan, yang selama ini telah membina kerja sama yang baik antara pemerintah Bireuen dengan para wartawan.

“Semoga hubungan silaturrahmi yang berjalan selama ini terus berjalan walaupun nantinya tidak menjabat lagi sebagai Bupati,”Katanya.

Dilanjutkan Ketua PWI, Bupati Ruslan sangat menghargai tugas dan fungsi wartawan, dirinya tidak pernah mengkomplain terhadap berita dan terbukti selama kepemimpinannya selama ini.

“Apapun berita yang ditulis wartawan, walaupun menyerang pribadinya sekalipun, dirinya tidak pernah mempermasalahkan, itu yang membuat Saya benar benar salut kepadanya,” pungkas Ketua PWI Bireuen,” [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *