Ketua PWO Jateng Apresiasi Pelatihan Jurnalistik di Jepara

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan PWO Jepara di Hotel Jepara Indah Jepara  yang berjalan dengan sukses pada Rabu kemarin diapresiasi ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Jawa Tengah, Rahmat Da’wah.

“Kami berterima kasih kepada panitia dan pengurus PWO Jepara yang telah sukses mengadakan Pelatihan Jurnalistik. PWO Kabupaten Jepara ini sungguh luar biasa, disamping pesertanya sangat beragam juga digelar di Hotel Bintang, PWO Kabupaten/Kota lainnya, bisa menirunya” ujar pria yang menjabat Wakil Ketua LPBHNU Jateng ini.

Bacaan Lainnya

Rahmat menjelaskan dirinya juga dalam waktu dekat akan melakukan Road Show ke PWO Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

“Ini guna lebih berkembangnya PWO Jateng, Program PWO yang baik seperti PWO Jepara ini akan selalu kami sosialisasikan ke daerah lainnya sehingga para wartawannya semakin profesional, berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya, Jumat, (11/11/2021).

Rahmat juga tidak menampik adanya pihak lain yang berusaha mematahkan semangat para wartawan untuk berkarya lebih baik,

“Ya memang ada kesan ada pihak lain yang langsung maupun tidak langsung berusaha untuk menghambatnya, tapi berkat komitmen para militan PWO Jateng, maka semua even kegiatan PWO di Jateng bisa berjalan sukses,” terang Rahmat.

Sementara itu Ketua PWO Jepara, Ali mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan pelatihan Jurnalistik ini yang diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas.

“Kami berterima kasih atas kerjasama semua pihak hingga acara dapat berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Seperti diketahui, gelaran giat pelatihan jurnalistik pada Rabu (9/11/2021) berjalan sukses dan mendapat dukungan Forkompimda Jepara serta para Ketua PWO Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait