DPW PWO-IN Jateng Periode 2022-2025 Resmi Dilantik DPP

  • Whatsapp

PEKALONGAN, beritalima.com | Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Jateng periode 2022-2025 secara resmi dikukuhkan oleh Plt. Ketua Umum DPP PWOI-IN, Aris Kuncoro pada Jumat (18/3/2022) di ruang Amerta Setda Kota Pekalongan.

Diawal konggres I lanjutan dibacakan berita acara hasil Musda PWOI-IN Jateng di Guci tanggal 19-20 Februari 2022 yang mengesahkan dan menetapkan Hadi Sulistiyono sebagai ketua DPW terpilih.

Bacaan Lainnya

Acara dilanjutkan prosesi pelantikan dan pembacaan pakta integritas oleh Ketum DPP Aris Kuncoro.

Aris Kuncoro berharap DPW PWO-IN untuk terus mengembangkan sayap dan meningkatkan kualitas jurnalistik online bagi anggotanya.

“DPP dan DPW akan bersinergi untuk meningkatkan kualitas dan skill para anggota melalui Diklat baik online maupun offline,” katanya.

Di kesempatan tersebut Ketua DPW Jateng terpilih mengatakan dirinya akan segera menjalankan program DPW diantaranya menyatukan DPC yang sudah ada dan akan membentuk di daerah yang belum ada PWO-IN-nya.

Dia juga menyebutkan 11 DPC yang dilantik di Magelang beberapa waktu lalu juga akan digandeng.

“Mari kita besarkan bersama-sama membesarkan organisasi ini,” kata Hadi.

Dia juga berharap para anggota untuk selalu berkarya sesuai dengan kode etik.

“Sebagai insan pers harus mampu membuat berita sesuai kode etik jurnalistik sehingga PWO-IN akan besar dengan karya-karya kita,” harapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait