Ketua TP PKK Kota Madiun Gowes Bersama Istri Forkopimda Kota-Kabupaten

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Untuk menjalin tali silaturahmi, ketua TP PKK Kota Madiun, Jawa Timur, Ny. Yuni Maidi, dan Wakil Walikota, Inda Raya, gowes bersama istri jajaran Forkopimda kota-kabupaten Madiun, Minggu 29 November 2020.

Kegiatan ini, mengambil start di halaman balaikota dan finish di Rowo Bening.

“Selain sehat, juga bisa semakin mendekatkan keakraban antar ibu-ibu. Apalagi, kami juga sering melaksanakan tugas bersama. Maka, dengan keakraban ini, sinergitas dan tali silaturrahmi yang kuat akan semakin terjalin,” tutur Ny. Yuni Maidi, yang juga istri Walikota Madiun, H. Maidi.

Lebih lanjut, Yuni Maidi menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin antar istri Forkopimda dan istri Forkopimda plus (istri Danrem 081/DSJ), dengan lokasi yang berbeda-beda. Kgiatan ini, juga sebagai ajang memperkenalkan wisata baru di Kota Madiun.

“Dengan kegiatan ini semoga sinergitas antara ibu-ibu Forkopimda di Kota-Kabupaten Madiun semakin terjaga serta dapat membantu tugas Forkopimda untuk meningkatkan kemajuan dan kondusifitas wilayah,” tandasnya.

Tak hanya bersepeda, mereka juga mengunjungi tempat ikonik di Kota Madiun. Diantaranya, Taman Sumber Wangi, Patung Pendekar di proliman Diponegoro.

Selain ketua TP PKK dan Wakil Walikota, kegiatan ini diantaranya diikuti istri Danrem 081/DSJ Ny. Dewi Waris Ari Nugroho, istri mantan Dandim 0803 Madiun Ny Sari Nur Alam Sucipto, istri Kapolres Madiun Kota Ny. Lala Bobby Aria Prakasa, dan istri Kapolres Madiun Eka Frestya Bagoes Wibisono

Ada lagi, istri Ketua DPRD Kota Madiun Ny. Puteri Ayu Andi Raya BMS, istri Sekda Kota Madiun Ny. Pipiet Rusdiyanto, dan istri Wakil Ketua 2 DPRD Kota Madiun Ny. Yayuk Kundariyati Armaya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

Ny. Yuni Maidi (bawah nomor 2 dari kanan), Inda Raya (bawah nomor 3 dari kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait