Ketua Umum AMK Hadiri Mukernas I dan Pelantikan Pengurus Pusat Wanita Persatuan Pembangunan

  • Whatsapp
Rendhika hadir di PP Wanita Persatuan Pembangunan.
Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Rendhika Harsono hadir dalam acara Mukernas I dan pelantikan Pengurus Pusat (PP) Wanita Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung di Graha UNESA, Surabaya. Foto : Kominfo AMK

SURABAYA, beritalima.com | Acara Mukernas I dan pelantikan Pengurus Pusat (PP) Wanita Persatuan Pembangunan (PPP) pada Minggu (30/7/2023) diadakan di Graha UNESA.

Rendhika Harsono, Ketua Umum AMK nampak hadir di acara ini. Selain itu, juga dihadiri juga oleh para pemimpin PPP seperti H. Mohamad Mardiono dan Sandiaga Uno.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketum AMK, Rendhika Harsono, menyampaikan harapannya bahwa peran PP WPP dapat sinergis dengan AMK.

Harapannya dengan adanya kesadaran akan pentingnya peran perempuan dalam memajukan bangsa semakin meningkat.

Tak kalah pentingnya semakin terjalinnya kerja sama antara AMK, WPP, dan PPP dalam menghadapi Pemilu 2024

“Ini akan menjadi kekuatan strategis gerakan elektoral PPP demi mencapai tujuan bersama, yakni meraih kemenangan Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilu 2024,” katanya.

Sementara itu, Plt. Ketua Umum PPP, Bapak H Mohamad Mardiono, menekankan pentingnya peran perempuan dalam bonus demografi pada tahun 2030.

Ia berharap perempuan dapat berperan aktif dalam mengawal,. mewarnai dan mendidik generasi penerus bangsa Indonesia agar lebih bermartabat.

Senada Sandiaga Uno, Ketua Bappilu DPP PPP mengatakan tentang peran perempuan dalam mendukung ekonomi keluarga dan perekonomian bangsa. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait